Minggu, 01 Februari 2009

Jam 15.00 wib "waktu"

Karena gak ada tugas yang terlalu penting, ya hari ini ku habiskan jam kerja aku untuk mengisi blog aku yang udah lama ku tinggalkan....tiba2 jam menunjukan pukul 15.00 wib sebuah sms ku terima dari teman dekat aku...bunyinya begini ''Jika engkau mencintai dirimu, jgn lah pernah engkau berikan waktu untuk berbuat jelek pada dirimu".......sulit untuk bisa ku pahami! apa salahku selama ini, yang membuat temanku ini mengirim sms yang bunyinya begituan, yang mencaritakan tentang "waktu".
Mungkin temanku ini lagi berbahagia kali,,,begitu terpikir oleh ku, langsung ku balas sms nya dan ku tanyakan apa maksudnya??? kamu menceritakan tentang waktu, aku tak cukup mahir mentafsirkan sms mu ini....begitu tegasku!!!
Tiba2 beberapa saat kemudia temanku kembali mebalas sms ku...."saya pikir kamu lah yang lebih paham tentang filsafat, karena dulu kamu dapat nilai A untuk mata kuliah filsafat, sedangkan saya dapat D"...begitu gumangnya!!!....aacch ada-ada aja teman satu ini pikir ku, ku coba ambil HP aku lg dan mencoba baca sms pertamanya tadi, apa maksudnya??? aku masih aja bingung, apalagi kalau ceritanya masalah "waktu". waktu yang tidak selamanya memberikan kita kemenangan, kebebasan, kemakmuran, atau apa pun istilahnya yang bisa membuat kita bahagia.
Jika saja "waktu" tidak dikenal, dicatat, diperhitungan, diingat, pasti kita tak kan pernah khawatir jika mendengar cerita tentang "waktu".
Lalu kami janjian melalui sms, untuk dapat bisa ketemu di akhir pekan ini....dan rencanya cuma untuk membahas isi sms temanku tadi, kami sepakat untuk menggunakan keahlian filsafat kami untuk bisa mentafsirkan tentang "waktu"....dan akhir pekan adalah "waktu" yang sedang disana menunggu kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar